Cerita dibalik kesendirian

Gue, yang udah capek nyoba bikin band dan gagal mulu, akhirnya iseng ngebangun boyben ala rohis yg biasanya disebut nasyid. Namanya Nastis, akronim dari Nasyid tiga satu. Personilnya itu

   1.Muhammad Arwani:Vocal,synth,beatbox
   2.Nazla Aufa:Vocal
   3.Novrian Isnaendi:Beatbox,rap
   4.Bilal ibnu barkah:Bass
   5.Alfa Juan Afila:Hihat,Cymbal

Dan (lagi lagi) gue iseng bikinin lagu buat boyben ini. Judulnya"Dibalik kesendirian". Lagu ini base nya Teenage Dream+Just the way you are yg liriknya dirubah. Liriknya tuh gini;

Nastis-Dibalik kesendirian

Verse 1:Ketika kamu terjatuh dan bersedih
              Dan kau merasa tak ada yg perduli
              Semua tinggalkan dirimu sendiri,sendiri.

Bridge:Padahal engkau lupa,
             Sebuah nama indah
             Ingatlah,Allah ada
             Selalu,slalu untukmu

Reff:Berhenti menangis percuma
        Tegakkan kepala dan asa
        Bersimpuh panjatkan doa
        Serahkan semua hanya padaNya
       
        Bersujud menyebut namaNya
        Janganlah ragu kepadaNya
        Percaya pada janjiNya
        Serahkan semua kepadaNya

Chorus:Lihatlah isi dunia dengan kacamatamu yang berbeda
             Masihkah ingin kau terus mengeluh atas semua nikmatNya

Lagu ini gue buat saat gue kehilangan ketiga pacar gue (Motor,gitar,leptop) yang kebawa sama maling.

Disitu gue ngerasa down banget, sampe gue sadar kalo gue masih, dan selalu,punya Allah. Gue sadar kalo masalah apapun yg dikasih sama Dia, pasti selalu ada jalan keluar, dan pelajaran yg menarik untuk disimak. Selalu ada keindahan dibalik setiap masalah, tergantung lo mau ngeliat keindahan itu atau ngga.

Btw, kalo yg penasaran lagunya kayak gimana, cek aja kesini http://soundcloud.com/heart-dyslexia/nastis-dibalik-kesendirian .Kalo mau muntah,muntah aja. Kita udah duluan.

Comments

Popular Posts