Dua titik tutup kurung

Single.Ya gue udah single lagi setelah satu setengah bulan udah merjuangin seseorang dgn sepenuh hati,tapi ternyata ga cukup ngebuat dia bahagia :)

Beberapa hal yg pengen gue bilang ke dia:

     -Makasih udah mau nerima gue
     -Makasih udah jadi pacar,temen,musuh,adek,dan kakak selama satu setengah bulan ini.
     -Makasih udah jadi inspirasi gue buat berbagai hal
     -Makasih udah ngasih banyak pelajaran ke gue.
     -Cowok itu banyak.Gausah buang buang airmata lo buat gue.
     -Maaf kalo gue lebih banyak bikin lo nangis daripada ketawa.
     -Jaga diri lo,rajin rajin SHOLAT.Lo kan sekarang susah disuruh solatnya :)
     -Lo itu pinter dan cantik.Jangan mikirin apa yg dibilang orang tentang lo.
     -Maaf kalo hadiah gue jelek semua.Lo boleh buang semuanya kok :)
     -Maaf gabisa jadi seseorang yg lo harepin.
     -Pandangan gue ke lo udah berubah total :)
     -Makasih dan maaf buat semuanya! :)

27.10.14-16.11.14
#JnE27 :)

Comments

Popular Posts