Teori Nasi Uduk dan Bungkusnya

Belakangan gue sering banget ketemu cewek cakep yang pacarnya (maaf) kurang cakep,atau (maaf) gendut,atau (maaf) dua duanya.
Hal ini kadang kadang ngeselin. Apalagi kalo ngeliat mereka jalan bedua, trus sambil pegang pegang (tangan), trus si cewek nempel nempel ke cowoknya.

Ewh.

GUE JUGA MAU WOY!

Ehem.Oke lanjut.

Gue penasaran, kenapa cewek cewek yang tampangnya kayak member member jeketi empatlapan kok mau sama yg tampangnya kayak member member plastik yg dijual abang abang? Oh itu ember.
Lalu,melalui pengamatan asal-asalan gue, akhirnya gue menemukan sebuah teori absurd:Teori Nasi uduk dan bungkusnya

Gini.Bayangin lo lagi beli nasi uduk di deket rumah lo

Ga peduli bungkusnya itu dari kertas koran, kertas karton, kertas minyak, atau kertas warna, kalo nasi uduknya enak, lo bakalan nikmatin nasi itu. Tapi kalo rasa  nasinya kayak sari ketek sopir taksi, sekalipun dibungkus pake kertas koran berlapis emas, lo pasti ga nafsu buat ngabisin tuh nasi.

Betul tidak?

Intinya, ga peduli apa bungkusnya,lo pasti lebih mentingin rasa nasi uduknya.

Setelah gue perhatiin,permasalahan tadi bisa dianalogikan ke dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal menghadapi cewek.

Cewek itu selalu nyari kebahagiaan. Dan kebahagiaan itu berawal dari kenyamanan. Kenyamanan itu banyak macemnya. Dan ketika seorang cewek udah ngedapetin rasa nyaman itu, tampang,ukuran tubuh,harta,atau apapun, jadi nomer kesekian.

Jadi,kenyamanan itu kayak NASI UDUK nya,dan tampang,ukuran tubuh,atau harta,itu BUNGKUS nya.

Jadi,buat cowok cowok, gausah ngiri sama cowok cowok yang (maaf) gendut,(maaf) jelek,atau (maaf)dua duanya, tapi punya pacar kayak aer cucian beras, karena mereka adalah orang orang yang dianggep nyaman sama cewek cewek mereka. Dan gausah sok sok jadi orang yang sempurna buat dapetin cewek, karena kayak yang udah gue bahas diatas, gapenting apa bungkusnya, yang penting adalah isinya. Jadilah cowok yang bisa nyiptain kenyaman, bukan cowok yang mengorbankan kenyamanan lo buat dia.

Salam koyo.

Comments

Popular Posts