Ucapkan selamat tinggal,dan hati-hati melangkah

"Can you see the times grows older
She blew my dreams away
It's all done, the time is over
I don't know how to say to you"
~Killing Me Inside-Tormented

Beberapa hari lalu,pas gue lagi mabaro(main bola bareng Rohis) pulang sekolah, temen gue nyikut gue ,dan nunjuk ke sudut koridor,depan ruang Avi. Gue ngeliat,dan tersenyum kecil,trus gue ngelanjutin jaga gawang.

Mungkin seandainya gue ngeliat itu 4 bulan yang lalu, udah gue emut tuh jaring gawang.

Yang gue liat itu adalah seorang cowok berjenis kelamin laki-laki lagi duduk, ngobrol dengan jarak 1 meter, dengan seorang cewek yang namanya jadi topik postingan blog ini sebelumnya. Ya,*** (disensor).

Entah kenapa, pemandangan itu menjadi sangat umum di mata gue. Ga ada lagi batu kali yang biasanya nyangkut di tenggorokan gue, atau suaranya bobi kufaku yang nyanyi "bilamana cintaku lenyaaap" setiap ngeliat si *** (disensor) deket sama cowok laen.

Sebagai gantinya,yang muncul malah suaranya Raisa, "Sudaah,lupakan segala ceritaaa".Oke lanjut.

Sekarang ceritanya udah bener bener tamat,gabisa diulang lagi. Gue udah ngelupain,dia udah memulai. Gue bersyukur cerita ini sampe di halaman terakhir juga, Alhamdulillah.

Trus buat apalagi nih blog? buat apa gue masih nyimpen galauan galauan gue buat seseorang di masa lalu? Makanya gue delete postingan gue yang dulu,yang pasti bikin ketawa orang2 yang baca. He.he.he.

Sekarang si *** (disensor)  udah deket tuh sama cowok berjenis kelamin laki-laki yang tadi. Trus gue gimana? Woles, belum ketemu sama yang greget, huehuehue.

Pada akhirnya, gue mau ngucapin selamat tinggal sama masa lalu, sama si*** (disensor) juga, yang udah ngebantu gue ngebenahin diri gue dalam banyak hal. Juga mau ngingetin untuk selalu hati-hati dalam melangkah, apalagi melangkahkan hati #ciaat.

Akhirulkalam, selamat tinggal *** , hati-hati melangkah.


"Masa lalu adalah hanya untuk dikenang,bukan diimpikan untuk kembali"
~ #koyoways~

Comments

Popular Posts