"..I'm always be near.."

Ini lagu ciptaan gue yang pertama.

Jadi, ketika masuk SMP gue kenal sama seorang cewek,namanya Airin(bukan nama sebenarnya-red). Dulu gue sama dia sama sama anak basket, dan itu yang bikin deket. Dia cewek pertama di SMP yang membuat hape gue berfungsi sebagaimana mestinya.

Setelah smsan, pulang bareng, ke kantin bareng, pokonya hampir semuanya bareng (yah,kecuali mandi bareng), gue TTM an ama dia. Kenapa ga ditembak jadi pacar aja? Dulu gue masih nurut sama orang tua gue yang ngelarang pacaran.

Padahal sih ujung ujungnya sama aja. Biar ga dimarahin aja ama mama papa. Dulu gue membayangkan dialognya gini:

Nyokap Setelah Kepoin Hape Gue (NSKHG): "Juan! Airin itu siapa?!! Kamu pacaran ya?!!
Gue Sambil Ngupil (GSN) : "Ga mah,Airin itu TTM nya Juan"
NSKHG: 'Oh TTM, yaudah TTM yang sehat ya. Jangan macem macem"
GSN:"Iya mama"

Tapi ternyata delusi gue gagal.

Bokap ama nyokap tetep ngomel,seharian diceramahin tentang bahaya pacaran.Tapi akhirnya pertanyaan "Kamu bisa tanggung jawab?" dari bokap gue keluar,dan gue jawab"Pasti",gue dibolehin juga.Oke lanjut.

Sekitar tiga bulan gue berbagi rasa dan cerita sama dia (aissh..) . Gue belajar banyak tentang cewek dari dia. Dan semua itu gue rangkum dan gue bikin puisi. Seinget gue, ada sekitar 4 puisi tentang hubungan gue sama dia, yang ga pernah gue publikasiin ke siapapun.

Di bulan ketiga, hubungan gue sama dia mulai ngaco. Ya,alesannya klasik, gara gara gue deket sama cewek laen. Pada akhirnya,gue putus sama dia.

Setelah putus, gue pengen ngerangkum keempat puisi gue tadi jadi sebuah lagu. Tapi, gue juga lupa kenapa, rangkuman itu ga jadi jadi.

Dan seminggu yang lalu, gue nemuin MP4 tua gue di koper yang isinya barang barang gue pas SMP. Koper ini emang belom pernah gue buka setelah gue pindah ke rumah baru. Dan ketika gue idupin setelah ngejemur baterenya selama 4 jam(gue gatau chargernya kemana), gue nemuin mentahan rekaman keempat puisi tadi. Akhirnya atas nama iseng, gue salin rekaman tadi, nambahin beberapa part di lagu itu. Dan ada beberapa part juga yang gue edit. Nih liriknya setelah gue edit

Heart Dyslexia - Always Be Near

When you feel you're so lonely
With the problems that make you drowned deeply
And you feel nobody has care over you
Except your God,Except your God

Bridge:
 Still you feeiling any pain
 After screaming in the rain
 Just laying on my shoulder
 Let your tears running Out

Reff: Just let me dive to your mind
        I'll make sure you will be fine
        I just wanna give you a love sign
       And bring it in my high
     
        For every steps that you take
        Every Moment that you hate
        Just remember i am always here
        I'm always be near

Remember the moment we have spent together
On the phone,texting,walking,or another


Ya walaupun gue gatau Airin kabarnya gimana, setidaknya gue udah berhasil penuhin janji sama diri gue sendiri. Dan dimanapun kamu Airin, ini lagu buat kamu!

"Gue bingung mau ngequotes apaan,yaudah gitu aja"
~Koyosays~

Comments

Popular Posts