Bahas lagu:Intania

Belakangan mood gue lancar banget buat bikin lagu

Lagu ini,sesuai judulnya,gue tulis buat orang yang nemenin gue 4 bulan ini.Tentang 2 orang yang nyadar kalo mereka udah gabisa nyatu lagi(emang fusion?)

Yuk bahas lagunya

Intania
Lyrics by:Alfa Juan Afila

"Saat semua kini terlihat telah berbeda
Kau dan aku tak lagi menatap bintang yang sama
Tenggelam dalam sebuah rahasia"

Kita yang selalu deket,walaupun cuma lewat chat,ngerasa kalo semuanya perlahan berubah.Bintang disini artinya tujuan.Maksudnya gue sama dia udah berbeda arah/tujuan,ga sama kayak dulu.Tapi semua itu kita pendem dalam sebuah rahasia di hati masing masing(ciegitu)

Kini tlah kutemukan sebuah jawaban pasti
Dibalik sebuah penantian tanpa alasan
Penantian dalam tanda tanya


Kita ngerasa sama sama digantungin sama hubungan ini.Karena kita cuma deket di chat,tapi nyimpen perasaan lebih dari sekedar temen chat.Kita sama sama nunggu,tapi gaada yang berani mulai.Akhirnya gue nemuin jawaban atas semua penantian tadi:Kita temenan aja,gausah lebih.

Dan kau indahkan semua
Lalu kau hancurkan adanya


Ini wujud kekesalan gue waktu itu saat dia bilang kalo dia mau pisah.Dia dateng ke hidup gue,ngebuat semuanya indah,tiba tiba dia mau kita saling ngelepasin.Kekanak kanakkan emang.Tapi beberapa saat kemudian gue nyadar kalo gue juga ikutan nyebabin semua ini.

Disini halaman terakhir cerita kita
Titik akhir penantian dan usainya pengorbanan
Belajar untuk melangkah dan saling melupakan
Semua kisah yang ada di antara kita


JELAS ini mah wkwk.

Tetaplah berjalan tegak dan tinggalkan semua
Kenangan dan mimpi yang kita ukir bersama
Bahagialah kau bersamanya

Karena dia sama gue udah beda jalan,gue mau kita sama sama gausah ngenang apa yang udah kita lewatin bersama.Gue mau dia bahagia sama the next nya.

Ehem.

Yang mau tau lagunya kayak gimana, bisa di cek disini Intania .Awas muntah

Salam Koyo

Comments

Popular Posts