Bedah lagu:It ends tonight

Barusan gue nge upload lagu ke soundcloud gue,terus terjadi percakapan ini antara gue dan temen gue,agung,yang sama sama lagi sibuk sama gadget masing masing.

Agung(A):Elah yang baru ngupload  promote mulu
Gue(G):Dengerin lah

Gak lama dia masang earphone ke hp nya,nge klik link soundcloud gue,dan dengerin

(A):Suara lo ga jelas ju
(G):Lah lo baru tau?
(A):Bukan.Kalo itumah gue udah tau dari dulu.Lo dengerin sendiri deh

Gue pun masang earphone ke kuping,dan dengerin.Tadinya gue curiga si Agung lagi nyetel tivi di hape hape cina,tapi karena hapenya dia bukan hape cina,dan gaada tivinya juga,gue terpaksa mengakui kalo itu suara rekaman gue.

Tapi gue gamau percaya gitu aja.Karena di recorder gue rekaman itu aman aman aja buat kuping.Gue pun ngebuka link soundcloud gue di tab gue,dan mulai streaming.

Ternyata iya.Rekamannya parah.

Gue juga ga ngerti kenapa,karena di recorder gue rekaman itu aman aman aja buat kuping(pengulangan).Dan berhubung gue males ngerekam dan nge upload lagi,gue nulis liriknya aja deh disini,sekalian ngebedah lagunya hehe.

Koyoherbal-It ends tonight

Lagu ini gue tulis setelah gue putus sama si anu.Sebagian besar lirik lagu ini gue tulis saat waktu waktu suntuk ngerjain UAS di sekolah.Dimulai saat nemu kata "Dissapointed" di teks soal bahasa inggris gue,yang gue jadiin tema lagu ini.Yep.Kekecewaan.

Langsung ke liriknya aja ya

And I woke up and found my self was drowned
Everything seems like cocroach with the crown

Setelah gue putus,gue ngerasa kayak baru bangun dan ngedapetin diri gue udah jatoh,dan semuanya jadi beda.Sama halnya kayak ngeliat kecoa pake mahkota,semuanya jadi aneh.Kehidupan gue yang dulu gimana,jadi berubah saat udah putus sama dia.

My friends told me that I'm too blind and too dumb
And now my pride was falling down

Waktu dulu suka berantem sama si anu,gue inget beberapa sahabat gue nasihatin buat mikirin lagi masa depan hubungan gue sama dia.Tapi gue gapernah dengerin mereka,dan sekarang kebanggaan gue akan si anu udah jatoh,hilang.

Keeping try to makes your day always be shine
Eventhough it hurts me sometime
But everything seems like the dust in the sky
It was priceless in your eyes.

Gue selalu berusaha buat bikin dia seneng,dan itu ga gampang,karena jarak gue sama dia terpaut 15 kilometer.Tapi gue berusaha selalu ada buat dia,ngebikin dia ngerasa deket sama gue,walaupun itu harus bikin gue pulang malem,kaki bengkak,atau kurang istirahat sampe anemia gue kambuh.Tapi mungkin usaha usaha gue belom cukup ngebuat dia ngerasa bahagia kayak sama "yang lain" :)

When "I miss you" become "I'll revenge you later" ,"I'll forget you faster"
Where's the sweet words too keep us like forever?

Saat rindu menjadi dendam dan perasaan ga -kepengen-kenal -lagi ,gue nanyain dimana kalimat manis yang dulu suka diucapin sama gue dan dia? Kalimat yang saat ngebacanya bikin pengen selalu ngejaga hubungan itu,kalo bisa sampe selamanya.

Dissapointed
Despise so deep
And now I wish I was never know you anymore
But I believe the time will pain you more and more

Disinilah gue numpahin kekecewaan gue sama dia,kebencian yang terlalu dalem sampe gue berharap gue gapernah kenal dia sama sekali .Tapi gue percaya,waktu bakal ngebales dia jauh lebih sakit daripada kekecewaan yang gue rasain sekarang :)

Ditengah tengah lagu,ada suara cewek.Dia ngomong gini:

Gaada yang bisa gantiin lo ju
Mungkin ada yang lebih baik dari lo
Tapi belom tentu mereka bisa bikin gue senyum kayak lo
Belom tentu mereka bisa bikin gue seneng kayak lo
Belom tentu mereka bisa nemenin gue sekarang kayak lo
Termasuk dia
Gue udah gaada rasa apa apa lagi kok sama dia
Udah ya berantemnya
Gue sayang banget sama lo ju

Itu adalah potongan chat gue sama si anu waktu dia cerita dia belom bisa ngelupain mantan pacarnya yang sebelumnya.Gue minta sahabat gue,nuky,buat ngerekam chat tadi pake suaranya dia.Dan hasilnya kayak rekaman telepon hehe.

Btw,yang mau tau lagunya kayak gimana, bisa cek http://soundcloud.com/koyoherbal/its-end-tonight  .kalo mau muntah,muntah aja.Gue udah duluan.

Salam koyo

Comments

Popular Posts