Bahas lagu:Memoribilia

Jadi udah lama juga gue ga nulis lagu.

Sekarang gue mau ngebahas lagu gue,judulnya Memoribilia.

Lagu ini awalnya adalah lagu yang gue mau kasih ke mantan gue pas akhir tahun ajaran kemarin.Tapi waktu itu mood gue lagi ngaco buat ngerekam.Akhirnya gue cuma ngasih dalam bentuk puisi.Liriknya cengeng banget,dan gue kepikiran buat ngerombak puisi itu dan dijadiin lagu.Dan ini lirik yang udah gue rombak.

Yuk bahas lagunya

Memoribilia

Lyrics by:Alfa Juan Afila

We've just separated by some tables and chairs
So i think reminding yourself is so fair

Kita yang udah putus selama ampir setaun,tiba tiba sekelas pas kelas 11.Pas awal awal gue ngerasa keinget sama masa masa gue sama dia dulu,tapi gue ngerasa itu wajar,apalagi gue sama dia cuma beda beberapa meja.

I float my dreams about you into the air
And i never think its gonna be nightmare

Harusnya kan "my dreams about you" itu di "save","fly away",atau bahkan di "throw",tapi gue malah nge "float".Maksudnya,gue ga bener bener nyoba buat move on.Gue iseng iseng buat ngalusin dia,tapi ga nyangka malah jadi CLBK beneran.Hehe

Cause i had to call you home before
But remember i take it back right now
Cause i had to call you home before
Now it has no meaning anymore
We've broke up and no more!

Dulu gue pernah bilang ke dia kalo gue nganggep dia kayak rumah.Karena setiap gue putus sama cewek,gue selalu balik buat deketin dia.Dulu gue ngerasa cuma dia yang bisa nyembuhin luka gue (halah) pas putus atau gagal dapetin cewek.Tapi gue bakal narik balik perkataan itu sekarang,karena gue sadar kalo gue sama dia udah putus,cuma temen,dan ga lebih.

And i notice that everything has fertilized before
(You and i were not the old us,distorted in many ways)

Ovum kalo udah difertilisasi kan bakal ngebentuk zigot,fase kehidupan yang baru.Sama kayak semua hal diantara gue sama dia,berubah dan ngebentuk hal hal baru.

And i strive to fight away the feels of loath&repugnance
I will start to surrendering
So Thank you&sorry for everything

Ketika gue tau kalo dia deket sama temen deket gue,(yeah,sementara gue aja masih susah ngelupain dia),gue ngerasa benci dan pengen muntah.Tapi gue nahan itu semua karena gue gamau punya dendam sama siapa siapa.Makanya gue nyoba buat ikhlas.Dan kalimat "Makasih,dan maaf buat semua" adalah kalimat yang selalu gue gunain saat gue mau pisah sama cewek :p

When 22nd contains aint sugar again
When the night sky lost its symphony
Or cone ice cream taste bitter when i lick it
Thats the time for me to choose my own new path
And i hope he always can rounding up your lips
So thank you and sorry for everything

Ini sebenernya kenangan gue sama dia.22 itu tanggal jadian gue sama dia.Dulu kita sama sama suka ngeliatin langit malem.Dan kita pernah makan eskrim cone di outdoor,dan eskrim itu meleleh cepet banget,jadi kita makan eskrim itu cepet cepet dan sampe belepotan.Dan ketika gue ngerasa semua hal itu udah ga penting lagi buat diinget,maka gue akan memilih jalan baru buat gue sendiri.Gue pun ga lupa buat tetep ngucapin maaf,makasih,dan ngedoain buat kebahagiaan dia.

Tunngu versi fullband nya ya! hehe

AFILA,ALFA JUAN

Comments

Popular Posts