You and i going south

"Kamu kenapa? Mukanya asem banget"

Nyokap gue ngomong gitu ke gue pas sahur tadi pagi

"Gapapa,capek aja" kata gue sambil makan nasi goreng di piring gue dengan-sama-sekali-ga-nafsu

"Kenapa?pasti cewek ya?" Tebak nyokap

Gue tarik napas.Seperti biasa,gue selalu gagal buat ngelak dari nyokap.Gaada gunanya buat pura pura sama nyokap kalo udah gini.Yaudah,gue ceritain semuanya ke nyokap.About my first bad farrewell(gatau bener apa ngga tuh ejaannya)

Namanya sartinah(bukan nama sebenernya).Gue deket sama dia lewat aplikasi chat yang warnanya ijo.Orang orang yang ngeliat chat gue sama dia pasti mikir kalo kita pacaran,padahal ngga sama sekali.

Dia dateng saat dia baru putus sama cowoknya,sementara gue lagi di keadaan terbawah.Jadi dulu gue ga nganggep serius kedeketan kita berdua.Cuma 2 orang yg lagi gundah dan nyari kebahagiaan di tempat lain.

Tapi lama lama gue ngerasa nyaman sama dia.Sempet kepikiran sih "nih cewek kok gampang banget deket sama gue? Apakah dia juga gitu ke cowo lain?" Tapi gue berusaha ngelak.Jalanin aja,pikir gue.Sempet juga lho gue diledekin mantan gue "Ati ati HTS,ntar ditinggalin,sakit ati,galau,nangis".

Deket,deket,deket,lalu tiba tiba ngejauh.Ya,dia tiba tiba ngilang dari gue.Alesannya dia sibuk.Gue tau kalo dia boong.Jadi gue masih tetep ngehubungin dia,nanya apa alesannya dia ngejauh.Karena gue benci perpisahan tanpa penjelasan.Gue pengen sekalipun pisah,kita pisah dgn baik baik.

Dan beberapa hari lalu,dia ngechat panjang (yang potongannya ada di postingan "Single") ngejelasin kenapa dia ngejauh dari gue belakangan ini.Dan intinya,dia mau kita pisah,gausah deket lagi.a
Dia ngerasa gue udah nyakitin dia karena gue cuma narik ulur perasaan dia.Beberapa saat gue mikir kalo semuanya salah gue.Gue selama ini ngasih perhatian,kata kata manis,ngebuat dia nyaman dan lain lain,tapi gapernah niat buat serius ama dia.Gue emang cuma ngejadiin dia selingan doang selama ini.

Jadi mulailah gue minta maaf ke dia.Ngedoain dia lebih bahagia sama the next nya,dan sebagainya.Tapi pengakuannya dia semalem  ngebuat gue laper..

Dari kesimpulan yg gue ambil,jadi ternyata di awal dia emang juga ngejadiin gue pelarian.Dia deket sama gue,tapi deket juga sama orang lain.So,it has been wrong from the starts.Anggapan gue kalo hubungan gue sama dia cuma sebagai sampingan terbukti bener.Tapi bodohnya gue udah terlanjur berharap lebih sama dia.Dan gue nganggep ini semua salah gue doang.

Trus gue harus gimana? Dia bilang gue nyakitin dia, trus perbuatan dia ke gue dianggep apa? Tapi ya udahlah,gausah dibahas lagi.

Biasanya saat saat gundah kayak gini,gue ngambil pulpen sama kertas,nulis lagu.Tapi entah kenapa kali ini otak gue ga ngeluarin ide apapun.Mungkin gue udah terlalu kesel kalo inget kejadian 4 bulan ini.Hehe.

Intinya,gue gamau nyeselin 4 bulan yang udah gue lewatin sama dia.Karena kita berdua udah saling belajar banyak hal dari satu sama lain.Gimanapun juga,thanks.

You and i going south,in 4 months.

Comments

Popular Posts