Single??

Kayaknya udah setaun gue ngejomblo.Lama banget ckck

Selama setaun ini gue udah berusaha deketin beberapa cewek.Tapi semuanya cuma berakhir dengan status "gebetan" atau "calon gebetan" .Bahkan yang terakhir itu pisahnya itu gaenak,gara gara ada masalah.Ada juga saat gue ditikung orang laen.Ya macem macem lah.Tapi,seperti biasa,di setiap masalah pasti ada pelajaran yang menarik buat disimak (apaini).Belakangan gue sadar banyak hal yang gue dapet dibalik fase jomblo gue ini.

Pertama,gue jadi lebih ngehargain sebuah hubungan.Jujur aja,gue bukan tipe orang yang setia.Gue tipe orang yang bosenan.Tapi gimana mau ga setia kalo dapetin satu aja susahnya minta ampun.Jadi belakangan gue mikir buat lebih ngehargain apa yang udah gue punya.Apalagi setelah ngebaca kalimat ini:

"Gue harap lo bisa belajar dari kejadian ini untuk jadi orang yang lebih dewasa dan tidak membuat nyaman seseorang hanya untuk ditarik ulur"

(Thanks lagi deh buat yang udah ngirim kalimat tadi ;))

Kedua,gue jadi nyadar kekurangan gue,dan berubah ke arah ke lebih baik.Bukan berarti gue berubah semata mata buat diterima cewek yang gue incer.Gue berubah buat gue sendiri,tapi karena dia (ciegitu)

Dan yang ketiga,merdeka,dan selalu penuh inspirasi.Ini sih yang paling asik.Gue jadi lebih produktif buat ngeblog,bikin lagu,nulis puisi,atau karya karya lain yang terinspirasi dari fase jomblo panjang gue.Dan gue ngerasa merdeka karena gue bisa sibuk sama kesibukan gue tanpa harus khawatir ada yang ngerasa kurang diperhatiin(yah,kecuali nyokap gue sih).

Akhirul kalam,ga selamanya jomblo itu menyedihkan kok.Ya emang sih kadang kadang lo bakal envy ngeliat orang orag yang taken,tapi selama lo bisa mensyukuri dan memaksimalkan apa yang lo punya,single bisa jadi suatu fase yang ga kalah seru,atau lebih seru,daripada fase taken.Jadi berhenti buat ngebully jomblo,karena Tuhan lebih sayang sama jomblo yang ngurusin masa depannya,daripada taken yang ngurusin pacarnya(uhuk).

SALAM KOYO





Comments

Popular Posts